Kamis, 11 Juni 2015

Aku, waktu, dan jarak

Dalam lamunan terkadang aku ingin menghardikmu wahai sang waktu yg tak pernah memberikan ku waktu yg lama untuk bisa bersama orang yg kucintai, begitupun engkau hai sang jarak, Tahukah engkau, aku iri kepada mereka yg kau berikan waktu lebih lama untuk bisa bersama orng yg mereka cintai, mengapa kau bedakan aku dengan mereka? Kenapa selalu kau berikan aku jarak yg teramat jauh dengan seseorang yg kucintai? Sang waktu pun menjawab, Haii sobat, janganlah engkau mengeluh, coba lihat lah apa yg sudah kau berikan kepada orng yg kau cintai dalam wkt yg singkat itu, cinta, tawa, suka, duka, dan air mata sudah pernah kau berikan semua, cinta itu bukan seberapa lama dan seberapa jauh kita bersama pasangan kita, tapi bagaimana arti kita untuknya, untuk apa kau selalu bersama bila hanya rasa perih yg bisa kau beri? Sang jarak pun melengkapi, Ayolah kawan, cinta itu tak mengharuskan kita untuk selalu dekat, tapi yg cinta itu butuhkan adalah sebuah kepercayaan dan kesetiaan, untuk apa kau selalu dekat bila kau tak pernah percaya dan setia kepadanya? Tersenyumlah kawan, dibalik itu semua waktumu jauh lebih berharga. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar